Rabu, 30 Maret 2011

Ungkapan Isi Hati Seorang Wanita

*Dihari ini enggak ada kata-kata indah
      yang bisa ku
          rangkai

     *Atau pun hal
    istimewah yang
      mampu ku urai....

    *Mungkin ini gak
    berarti apa-apa
         bagimue....

    *Tapi yang pasti

     *Do'a ku akan
      mengiringi di
      setiap jejak
     langkahmue.....

       *Saat aku
     MENYADARI.....

      *Kita udah
   berpisah 1 tahun
          lebih

      *Tidak jumpa
     hampir setahun...

   *Bahkan engkau
   memutuskanku 5
       bulan lalu

      *Tapi entah
       kenapa...?

      *Aku enggak
        pernah bisa...

      *Menggantikanmu
          dengan yang
                lain...

    *Beberapa waktu
       lalu..,,memang
       pernah kucoba
     merelakan hatiku
      pada yang lain...

      *Tapi akhirnya...

       *Sadar dalam
        waktu singkat,

      *Hanya karena
        aku tak bisa
       membohongi,
        bahwa hatiku
       masih untukmu,,....

        *Bukan sok
         Puitis

          *Tapi
     percaya, enggak
        percaya...

        *Itulah
    kenyataannya...

  *Terimakasih atas
      warna yang
    pernah engkau
      lukis dalam
       hidupku...

     *Dan izinkan
     menyimpanya
     walau mungkin
   sebenarnya aku
       tak berhak
      memilikinya
           lagi..

     *Semua ini
      karena,,,....

    * "Kau yang
       Terindah...."

  *HAPPY BIRTHDAY
       yaach....

     *Semoga
     aku menjadi
   yang terbaik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar